Gambar Saudi Arabian Corner UIN Pakai Password

Saudi Arabian Corner UIN Pakai Password

UIN Online - Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar memang patut berbangga hati karena telah memiliki Saudi Arabian Corner. Namun yang bisa masuk dan mengakses hanya yang memiliki password/user name untuk mengakses database e-journal.

Hal tersebut ditegaskan Kepala Perpustakaan UIN Alauddin Makassar Irvan Muliyadi SAg SS MA saat menyampaikan sambutan pada saat peluncuran Saudi Arabian Corner di lantai 4 Perpustakaan UIN Alauddin Makassar.

"Nanti semua civitas UIN Alaudddin Makassar akan mendapat password  untuk bisa mengakses jurnal. Dan terimakasih kepada rektor yang hadir dalam acara ini ikut meresmikan launching dengan pengguntingan pita," kata Irvan.

Peluncuran dan pengguntingan pita dilakukan langsung oleh Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS, Rabu (14/9/2011). Saudi Arabic Corner merupakan tiga akses jurnal dunia dalam bentuk elektronik.

"Duta besar Saudi Arabia telah memberikan bantuan berupa buku yang berisi kitab-kitab klasik dan satu unit komputer. Ini menambah kualitas koleksi buku Perpustakaan UIN Alauddin. Kedepannya ini akan menjadi tantangan, karena selain bisa dinikmati oleh civitas UIN Alauddin Makassar juga bisa diakses oleh masyarakat umum," kata Irvan. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik