Gambar Peserta Serdos Dihimbau Segera Cek Identitas

Peserta Serdos Dihimbau Segera Cek Identitas

UIN Online – Peserta sertifikasi dosen (Serdos) UIN Alauddin Makassar tahun 2010 yang telah dinyatakan lulus dihimbau untuk segera mengecek langsung pengumuman kelulusan. Sebab, peserta Serdos harus mengecek nama, bidang keahlian, serta data lain tiap peserta.

Hal ini bertujuan agar nantinya tidak ada nama, bidang keahlian ataupun data lain yang salah pada saat penerbitan sertifikat kelulusan Serdos. Tahun ini sebanyak 169 dosen UIN Alauddin dinyatakan lulus oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Tinggi Islam (Ditjen Diktis)

"Bagi selurus peserta Serdos 2010 yang telah dinyatakan lulus untuk segera melihat pengumuman. Semua peserta harus mengecek nama, bidang keahlian, ataupun data lain. Jangan sampai ada yang salah," kata sekertaris serdos Zulfahmi Alwi PhD.

"Kami berharap nantinya pada penerbitan sertifikat tidak ada lagi data peserta yang salah seperti penulisan nama, gelar, tanggal lahir, jabatan dan data lainnya. Karena nanti tidak akan ada lagi perbaikan sertifikat," tegasnya.

Selain dihimbau untuk segera mengecek pengumuman, para peserta juga dihimbau untuk bersiap-siap untuk dievaluasi seperti halnya para dosen yang telah memperoleh sertifikasi. Untuk ini, dosen harus menyiapkan dokumen-dokumen yang berhubungan dengan tri dharma perguruan tinggi.

Sebanyak 169 peserta serdos tahun 2010 yang dinyatakan lulus oleh diktis, sementara pengumuman hasil kelulusan dapat dilihat melalui website resmi diktis atau di sekretarian serdos UIN pada kantor penjaminan mutu lantai dua gedung rektorat kampus II Samata Gowa. (*)
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa