Gambar Pendaftaran UMB Berakhir 7 Juli 2011

Pendaftaran UMB Berakhir 7 Juli 2011

UIN Online – Penerimaan mahasiswa baru (maba) UIN Alauddin Makassar jalur Ujian Masuk Bersama Perguruan Tinggi (UMB-PT) akan berakhir pada 7 Juli 2011. Jadwal tersebut sebenarnya diundur dari jadwal awalnya yaitu tanggal 5 Juli 2011.

Hal tersebut dibenarkan karo akademik UIN Alauddin Makassar Drs HM Yusuf Rahim MPd,” Ya, pendaftaran mahasiswa baru jalur UMB-PT diperpanjang hingga tanggal 7 Juli 2011.”

Lebih lanjut Yusuf Rahim menginformasikan bahwa ujian tertulis bagi camaba yang mendaftarkan diri pada jalur UMB-PT akan dilaksanakan pada tangga 9 Juli 2011 sementara pengumuman hasil seleksi akan diumumkan 17 Juli 2011 mendatang.

"Bagi calon mahasiswa baru (camaba) yang ingin mendaftarkan diri pada jalur UMB-PT, dapat mendaftarkan diri secara online pada situs www.spmb.or.id dan melakukan pembayaran biaya pendaftaran di Bank Negara Indonesia (BNI)," tambah Yusuf Rahim.

UMB-PT merupakan salah satu jalur yang dibuka UIN Alauddin yang diikuti oleh 12 perguruan tinggi negeri beserta delapan perguruan tinggi swasta seluruh Indonesia serta satu perguruan tinggi internasional.

Previous Post 5.612 Maba UIN Makassar Ikut PBAK di Masjid Agung Sultan Alauddin
Next Post Mahasiswa KKN UIN Alauddin Bangun Desa Berbasis Nilai Islami