Gambar Wakil Dekan II Pimpin Rapat Koordinasi Kepegawaian FSH UIN Alauddin

Wakil Dekan II Pimpin Rapat Koordinasi Kepegawaian FSH UIN Alauddin

UIN Alauddin Online - Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin Makassar menggelar Rapat Koordinasi Kepegawaian di Ruang Senat Prof Abd Rahman Syihab pada Senin 2 September 024.

Rapat ini dipimpin oleh Wakil Dekan II Bidang Administrasi Umum, Perencanaan dan Keuangan Dr H Abdul Wahid Haddade Lc M Hi. Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Tata Usaha, para Fungsional dan seluruh staf lingkup Fakultas Syariah dan Hukum.

Dalam kesempatan ini Dr H Abdul Wahid Haddade menyampaikan tujuan diadakannya rapat ini yakni beberapa hal terkait keluhan dosen-dosen FSH dalam rapat edukasi yang diselenggarakan beberapa waktu lalu dari segi fasilitas sarana dan prasarana, serta pelayanan.

Menurutnya, masalah-masalah yang terjadi di FSH bisa diminimalisir dengan bekerjasama antar elemen yang ada di bawah naungan FSH.

“Merespon beberapa keluhan dosen pada rapat edukasi lalu, saya mengharapkan kita bisa meminimalisir kekurangan di fakultas kita karena pada hakikatnya kita bisa memperbaiki kekurangan itu menjadi lebih baik,” tutur Wakil Dekan II.

Ia juga meminta kepada para staf untuk saling bekerja sama dalam membenahi kekurangan yang ada di FSH.

Tak hanya itu, ia meminta untuk meningkatkan pelayanan terhadap mahasiswa dan mempersiapkan sarana prasarana di FSH dalam menyambut pembelajaran di semester ganjil ini.

Previous Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar
Next Post Dosen SPI Jadi Pembicara di Majelis Taklim Gowa