Gambar PAI Akan Gelar Lomba Hafal Alquran

PAI Akan Gelar Lomba Hafal Alquran

UIN Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Pendidikan Agama Islam (PAI) mengadakan lomba hafal Alquran. Lomba hafal Alquran ini akan diselenggarakan setelah bulan ramadhan. Hal ini diungkapakan oleh Muh Imam, Jumat (1/7/2011) kemarin.

"Lomba hafal Alquran ini diadakan sebagai bentuk kegiatan porseni yang dilaksanakan setelah ramadhan. Lomba ini diadakan karena saat ini belum ada mahasiswa yang melakukan kegiatan seperti ini, sehingga kami berinisiatif unuk melaksakannya," ujar Imam saat diwawancarai via telepon.

"Kami adakan setelah ramadhan agar peserta bisa memanfaatkan bulan ramadhan untuk menghafala Alquran minimal juz 1 (Surah Al Baqarah). Lomba ini juga kita khususkan bagi mahasiswa fakultas tarbiyah dan Keguruan( FTK)," ungkap mahasiswa semester empat ini.

Hadiah yang dibagikan pada peserta lomba yang berhasil mendapat juara satu, dua dan tiga masing-masing akan memperoleh beasiswa dari Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Bagi yang ingin mengikuti lomba hafala Alquran minimal surah Al Baqarah bisa menghubungi ketua panitia di nomor ponsel 085255380530 dan sekertaris umum PAI di nomor ponsel 085255068406. (*)

Previous Post 5.612 Maba UIN Makassar Ikut PBAK di Masjid Agung Sultan Alauddin
Next Post Mahasiswa KKN UIN Alauddin Bangun Desa Berbasis Nilai Islami