Gambar KPM UIN Alauddin Buka Posko Informasi Maba

KPM UIN Alauddin Buka Posko Informasi Maba

UIN Online - Komunitas Pecinta Mesjid (KPM) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar membuka posko informasi bagi calon mahasiswa baru (maba) yang memerlukan informasi seputar pendaftaran ulang dan informasi apa saja yang dibutuhkan bagi maba.

"Kami membuka posko informasi untuk membantu adik-adik calon maba untuk memperoleh informasi seputar informasi pendaftaran ulang dan lain-lain," kata Uswa, salah seorang anggota satuan informasi KPM yang aktif memberikan informasi pada maba.

Lebih lanjut Uswa menginformasikan bahwa KPM telah membuka posko informasi tersebut sejak 1 Juli lalu bertepatan mulai dibukanya pendaftaran ulang maba. Posko masih akan dibuka hingga proses pendaftaran calon maba UIN Alauddin semua jalur berakhir.

"Sejak kami membuka posko informasi tersebut, banyak maba yang memanfaatkan layanan ini. Kebanyakan mereka bertnya seputar cara, waktu pendaftaran, dan program-program studi yang ada di UIN Alauddin Makassar," tambahnya.

Posko informasi yang dibuka letaknya tepat di pintu timur Gedung Rektorat Kampus II UIN Alauddin, Samata, Gowa. KPM membuka dua posko terpisah untuk dikhususkan bagi calon maba pria dan wanita. (*)

Previous Post 5.612 Maba UIN Makassar Ikut PBAK di Masjid Agung Sultan Alauddin
Next Post Mahasiswa KKN UIN Alauddin Bangun Desa Berbasis Nilai Islami