Gambar Beasiswa Kemenag Sudah Cair

Beasiswa Kemenag Sudah Cair

UIN Online - Anda salah satu penerima beasiswa dari Kementerian Agama (Kemenag)? Segera cek rekening anda, pasalnya beasiswa kemenag sudah cair. Hal ini dibenarkan Kepala Bagian Kemahasiswaan UIN Alauddin Drs Aminullah.

"Beasiswa Kemenag sudah cair, nominalnya sebesar 570 ribu untuk tahap pertama yang ditransfer ke rekening setiap mahasiswa penerima," ujar Aminullah ketika ditemui reporter UIN Online, Jumat (01/07/2011).

Aminullah menambahkan bahwa beasiswa Kemenag belum bisa diterima semua penerima karena masih ada sekitar 400 mahasiswa yang bermasalah pada rekeningnya. Masalah tersebut seperti rekening yang sudah tertutup, kekurangan saldo, dan beberapa masalah lainnya.

Tetapi bagi anda yang rekeningnya bermasalah, segera laporakan di bagian kemahasiswaan agar beasiswa bisa dicairkan.

Jumlah penerima beasiswa dari Kemenag ini sebanyak 1.920 orang. Tiap mahasiswa memperoleh sebesar 570 ribu tiap semester selama satu semester.

"Saya sudah mengambil beasiswa Kemenag tadi melalui ATM (Anjungan Tunai Mandiri) Bank BRI. Nominalnya sebanyak 570 ribu," kata salah seorang penerima beasiswa Kemenag, Mega Yuliati. (*)

Previous Post 5.612 Maba UIN Makassar Ikut PBAK di Masjid Agung Sultan Alauddin
Next Post Mahasiswa KKN UIN Alauddin Bangun Desa Berbasis Nilai Islami