Gambar Bazar Buku Murah Di Perpustakaan Berakhir Besok

Bazar Buku Murah Di Perpustakaan Berakhir Besok

UIN Online – Bazar buku murah yang diadakan oleh Koperasi Mahasiswa (KOPMA) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan berakhir besok, Jumat (10/06/2011). Bazar buku digelar atas kerjasama KOPMA dengan Naraya Book & My Book ini mulai berlangsung sejak Senin, (06/06/2011).

Berbagai buku lokal maupun impor yang di jual dalam bazar ini, seperti buku tentang kesehatan, pendidikan, hukum, ekonomi, filsafat, budaya, komputer, agama, serta buku-buku terbaru lainnya. Diskon yang diberikan cukup menarik yaitu hingga 70%.

Bazar buku murah di UIN Alauddin ini merupakan rangkaian “Road Show to Campus Nararya Book & My Book,” dari Jogjakarta. Ada lima kampus yang akan dijadikan sebagai tempat bazar buku murah di Makassar dalam rangka mewujudkan program “Makassar Membaca 2011” yaitu UIN Alauddin, Unhas, UNM, Unismuh, serta UMI.

Hal ini dibenarkan oleh salah seorang perwakilan Naraya Book & My Book, Gusniadi ketika ditemui reporter UIN Online, Kamis (09/06/2011). “ Ya, ada 5 kampus yang akan kami tempati untuk bazar buku, setelah UIN Alauddin kami ke Unhas, UNM, Unismuh, serta UMI,” ujarnya.

Berminat memiliki buku-buku murah tetapi berkualitas? Masih ada waktu satu hari untuk berkunjung ke bazar buku murah yang diadakan di Perpustakaan Kampus II di Samata ini.

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik