Gambar 50 Personel Polisi Amankan Jalannya UML

50 Personel Polisi Amankan Jalannya UML

UIN Online – Panitia pelaksana Ujian Masuk Lokal (UML) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menghadirkan 50 orang personel kepolisian untuk membantu pengamanan jalannya ujian di dua lokasi, kampus 1 dan kampus II UIN, Selasa (19/07/2011).

Menurut karo akademik dan kemahasiswaan Drs H Muh Yusuf Rahim MPd pada rapat pengawasan yang digelar di gedung rektorat lantai empat kampus II Samata Gowa, Selasa (18/07/2011), kehadiran aparat untuk melancarkan jalannya tes UML. 50 personel polisi tersebut untuk mengatur lalu lintas demi kelancaran jalanya UML.

“Untuk melancarkan jalannya UML, panitia bekerja sama dengan pihak kepolisian. Terutama untuk mengatur lalu lintas jalur dua arah menuju kampus II Samata Gowa. Selain itu untuk pengamanan ujian mulai pada pukul 06.00 Wita hingga ujian selesai,” papar Yusuf.

“Kami berharap dengan ditutupnya jalur dua arah menjadi hanya satu arah jalan Tun Abdul Razak mulai pukul 06.00 hingga ujian selesai, tidak akan terjadi kemacetan yang akan menyulitkan para peserta ujian untuk sampai ke lokasi ujian,” tambah Yusuf.

Jadi, jika Anda salah satu pengguna jalan Tun Abdul Rasak dari arah kabupaten Gowa menuju Hertasning, sebaiknya Anda mencari jalan alternative lain, pasalnya Anda dipastikan tidak bisa lewat hingga pelaksanaan UML selesai atau sekitar pukul 13.30 Wita. (*)

Previous Post 5.612 Maba UIN Makassar Ikut PBAK di Masjid Agung Sultan Alauddin
Next Post Mahasiswa KKN UIN Alauddin Bangun Desa Berbasis Nilai Islami