Gambar Wisuda, Masuk Kampus Lewat Pintu Dua Keluar Pintu Satu

Wisuda, Masuk Kampus Lewat Pintu Dua Keluar Pintu Satu

UIN Online – Mengantisipasi terjadinya kemacetan saat pelaksanaan Wisuda Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar yang digelar, Kamis (29/09/2011) besok, panitia pelaksanaan wisuda telah melakukan berbagai sebagai antisipasi seperti simulasi arus lalu lintas masuk dan keluar area kampus.

Kepala Biro Administrasi Umum UIN Alauddin, Drs H Wahyuddin Naro MHum ketika ditemui Reporter UIN Online mengungkapkan bahwa untuk mengantisipasi kemacetan yang sering terjadi saat pelaksanaan wisuda, maka untuk masuk ke Kampus II Samata Gowa harus melewati pintu dua, sedangkan keluarnya lewat pintu satu.

“Mengatasi kemacetan pada pelaksanaan wisuda besok, semua yang akan masuk kampus harus lewat pintu dua dan keluarnya lewat pintu satu,” ungkapnya.

Di samping itu, mantan Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) ini menambahkan bahwa sedikitnya 28 satuan pengamanan kampus yang ditempatkan di sepanjang jalan menuju kampus.

“Sebanyak 28 satuan pengamanan (Satpam) kampus yang ditempatkan di beberapa titik menuju kampus, mulai dari perempatan jalan Tun Abdul Razak hingga di depan kampus,” ujarnya.

Adapun untuk parkir kendaraan wisudawan dan keluarganya di pusatkan di sebelah kanan dan kiri jalan keluar, jadi seluruh wisudawan maupun keluarganya turun dari kendaraannya di depan Gedung Rektorat dan langsung menuju Gedung Auditorium (tempat pelaksanaan wisuda).

Sedangkan untuk parkir pimpinan, anggota senat, serta undangan ditempatkan di samping gedung rektorat.

Previous Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar
Next Post Dosen SPI Jadi Pembicara di Majelis Taklim Gowa