Gambar WD lll FDK Buka Roadshow. id Fest 2024 oleh PANDI

WD lll FDK Buka Roadshow. id Fest 2024 oleh PANDI

UIN Alauddin Online - Wakil Dekan lll bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK), Dr Syamsuddin membuka Roadshow. id Fest 2024 yang diadakan oleh Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) bekerja sama dengan FDK di Aula FEBI, Rabu, 11 September 2024.

Dr Syamsuddin  dalam sambutannya menyampaikan apresiasi positif terhadap penyelenggaraan Roadshow. id Fest 2024. Ia mengatakan kegiatan ini sangat penting dan bermanfaat bagi mahasiswa.

Ia berharap kegiatan seperti ini tidak berhenti di sini, tetapi dapat terus berlanjut dengan materi yang lebih substantif terkait pengembangan akademik dan teknologi di masa depan.

“Mudah-mudahan kegiatan serupa dapat terus berlanjut dan memberikan dampak yang lebih besar lagi,” pintanya.

Sementara itu, Ketua Pandi, John Sihar Simanjuntak menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan menyukseskan kegiatan ini.

“Terima kasih kepada wakil dekan FDK atas kerja sama yang diberikan untuk penyelenggaraan acara ini,” katanya.

Ia berharap dalam kegiatan ini mahasiswa sebagai peserta mampu mendapatkan manfaat serta dapat di pergunakannya dikemudian hari.

“Kami berharap, Ilmu yang kami bagi disini dapat berguna serta bermanfaat bagi mahasiswa, terutama dalam bidang jurnalistik dan media digital,” ujarnya.

Previous Post FDK UIN Alauddin dan Kemenag Sulsel Bahas Kerjasama Pelatihan Sertifikasi Bimbingan Haji
Next Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar