Gambar UIN Lakukan Pemilihan Asisten Direktur PPs

UIN Lakukan Pemilihan Asisten Direktur PPs

UIN Online - UIN Alauddin Makassar menggelar rapat senat pemilihan asisten direktur (asdir) program pascasarjana (PPs), Kamis (19/05/2011). Rapat diadakan di ruang rapat senat gedung rektorat lantai empat kampus II Samata Gowa.

Rapat senat pemilihan asdir I dan II PPs ini dihadiri 47 anggota senat. Agendanya adalah pemilihan asdir I dan II program PPs UIN Alauddin Makassar, yang sebelumnya telah diawali dengan pemilihan direktur PPs beberapa waktu yang lalu.

Pada pemilihan tersebut  Prof Dr H Basir Mida berhasil mengumpulkan suara terbanyak yaitu 36 suara sebagai calon asdir I dan mengalahkan kandidat lainnya yaitu Prof Dr Sabri Samin dengan perolehan 10 suara.

Sementara itu untuk posisi asdir II berhasil diraih Prof Dr Natsir A Baki dengan perolehan suara 32 suara mengalahkan Prof Dr Darussalam yang hanya memperoleh 14 suara.

"Asisten direktur terpilih hari ini adalah  asdir I yaitu Prof Dr H Baso Midong dengan perolehan 36 suara sementara asdir II yaitu Prof Dr Natsir A Baki dengan jumlah 32 suara," kata rektor UIN Alauddin Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS ketika mengesahkan hasil pemilihan asdir PPs. (*)
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik