Gambar Tim Sepakbola Alumni Farmasi Melaju ke Final

Tim Sepakbola Alumni Farmasi Melaju ke Final

UIN Online - Tim alumni program studi (prodi) Farmasi UIN Alauddin berhasil melaju ke babak final sepakbola. Mereka ke final setelah berhasil menjadi pemuncak klasemen yang memakai sisitem setengah kompetisi. Tim alumni mengumpulkan 10 poin dari empat laga.

Poin-poin tersebut dikumpulkan tim alumni setelah pada laga pertama mengungguli tim Corigensia (Angkatan 2010) dengan skor 1-0. Lalu pada pertandingan berikutnya tim alumni mengalahkan tim Hidrogenase (Angkatan 2009) dengan keunggulan 2-0.

Tim alumni kembali mengumpulkan poin lebih banyak setelah berhasil menggungguli tim Emulsi (Angkatan 2008) dengan skor 3-0. Poin berikutnya diperoleh ketika bertanding melawan tim Anastesi (Angkatan 2007) dengan skor imbang 1-1.

Di partai final yang akan digelar, Senin (13/12/2010) mendatang, tim alumni akan bertemu kembali dengan tim Anastesi 07. Keduanya sudah pernah bertemu sebelumnya. Tim Anastesi melaju ke final setelah menduduki posisi runner-up klasemen dengan mengumpulkan lima poin dari empat kali pertandingan. (*)
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa