Gambar Seluruh Peserta Serdos Dinyatakan Lulus

Seluruh Peserta Serdos Dinyatakan Lulus

UIN Online – Kabar gembira bagi seluruh peserta sertifikasi dosen (serdos) UIN Alauddin Makasar yang mengikuti sertifikasi tahun 2010 ini. Ya, semua peserta yang berjumlah 169 orang dosen dinyatakan lulus oleh Direktorat Jenderal (Ditjen) Pendidikan Tinggi Islam (Diktis) Kementerian Agama.

"Alhamdullilah seluruh peserta serdos tahun 2010 ini yang berjumlah 169 peserta dinyatakan lulus sertifikasi oleh Diktis," kata Sekretaris Panitia Serdos UIN Alauddin, Zulfahmi Alwi PhD ketika ditemui UIN Online, Jumat (3/12/2010).

Kabar tersebut tentu saja menjadi kabar bahagia bagi segenap sivitas akademik UIN Alauddin. Khususnya para peserta Serdos tahun 2010, mengingat tahun lalu beberapa peserta serdos yang tidak memenuhi syarat sehingga dinyatakan tidak lulus oleh Diktis.

Pengumuman kelulusan dosen pada Serdos 2010 tersebut diterima langsung oleh Panitia Serdos UIN Alauddin Makassar sejak, Rabu, 1 Desember 2010 lalu.

Jadi bagi Anda peserta serdos yang sampai hari ini belum melihat pengumuman hasil kelulusan Serdos, dapat segera mengecek nama Anda secara langsung pada website resmi Dirjen Diktis atau dapat bisa melihat langsung di pengumuman pada sekretariat Serdos UIN Alauddin, di kantor Penjaminan Mutu lantai dua Gedung Rektorat UIN, Kampus II, Samata, Gowa. (*)
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa