Gambar Rektor UIN Lantik Tiga Pejabat Baru

Rektor UIN Lantik Tiga Pejabat Baru

UIN Online - Rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr H A Qadiri Gassing HT MS melantik tiga pejabat baru UIN Alauddin di gedung rektorat lantai empat kampus II Samata Gowa, Jumat (27/5).
   
Pejabat yang mengikuti pelantikan adalah dekan fakultas sains dan teknologi Dr Muhammad Halifah Mustami MPd, asisten direktur (asdir) satu Program Pascasarjana (PPs) UIN Alauddin Prof Dr H Baso Midong MAg, dan asdir II PPs UIN Prof Dr Natsir A Baki.
   
"Saya berharap dekan FST yang baru saja dilantik dapat melanjutkan program-program kerja serta kerja sama-kerja sama yang telah terlebih dahulu dilakukan pejabat sebelumnya khusunya kerjasama program studi peternakan dengan pihak LIPI," kata rektor UIN Alauddin Makassar Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS ketika menyampiakan pidatonnya.
 
Kepada para asdir yang juga dilantik, Prof Qadir berpesan agar para pejabat baru tersebut membaca kembali aturan-aturan yang menjadi aturan dasar dalam pelaksanaan tri darma perguruan tinggi.
   
"Khusus kepada asdir I satu dan dua PPs yang baru dilantik, tolong dibaca kembali aturan-aturan dasar pelaksanaan tridarma perguruan tinggi,agar aturan tersebut dapat difahami dengan baik agar nantinya tidak terjadi kesalahan dalam melaksanakan tugas masing-masing," tambah Prof Qadir.
   
Pelantikan para dekan FST dan asdir PPs ini dihadiri para pembantu rektor,anggota senat, dekan, dosen dan pegawai UIN Alauddin Makassar. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik