Gambar Rektor Ajak Alumni Bernostalgia pada Dies Natalis Ke-46

Rektor Ajak Alumni Bernostalgia pada Dies Natalis Ke-46

UIN Online – Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Prof DR HA Qadir Gassing HT MS mengajak seluruh Alumni IAIN/UIN Alauddin untuk turut memeriahkan rangkaian kegiatan dalam rangka Dies Natalis Ke-46 UIN Alauddin Makassar.

Hal ini diungkapkan Prof Qadir Gassing saat membuka secara resmi kegiatan Pekan Olahraga dan Kegiatan Ilmiah (Pokil) UIN Alauddin di Lapangan Upacara Kampus II Samata Gowa, Selasa (01/11/2011).

“Kami berharap kegiatan dies natalis UIN Alauddin kali ini dimeriahkan seluruh alumni IAIN/UIN Alauddin, baik itu alumni senior maupun yang junior, mari bernostalgia di Kampus ini,” ajaknya.

Di samping itu Prof Qadir juga mengungkapkan bahwa Dies Natalis adalah ajang untuk melaporkan apa saja yang telah dilaksanakan selama 1 tahun. “Kami punya kewajiban untuk melaporkan apa saja yang telah dilaksanakan selama 1 tahun, moment dies natalis adalah moment yang tepat untuk melaporkan itu,” ujarnya.

Pria kelahiran Takalar, 16 November 1954 ini menambahkan bahwa akan segera dibangun Gedung Ikatan Keluarga Alumni (IKA) IAIN/UIN Alauddin. “Di kampus II ini akan dibangun gedung IKA, siapa tahu diantara alumni ada yang ingin berinfaq atau bersedekah,” ujarnya.


Previous Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar
Next Post Dosen SPI Jadi Pembicara di Majelis Taklim Gowa