Gambar PIU UIN Alauddin Adakan Worksop Pengembangan

PIU UIN Alauddin Adakan Worksop Pengembangan

UIN Online - Project Implementation Unit (PIU) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mengadakan pembukaan workshop pengembangan community outreach and demogratic government.

Workshop dilaksankan di Pantai Bira Kabupaten Bulukumba dan diikuti sebanyak 30 peserta. Pembukaan workshop pengembangan ini diadakan di lantai 1 Rektorat Kampus II UIN Alauddin Makassar, Selasa (8/11/2011).

Menurut Ketua pelaksanan Project Implementation Unit (PIU), Prof Dr Hamdan Juhanis, topik yang kita angkat dalam workshop pengembangan ini menyangkut isu-isu pengabdian kemasyarakatan terkait dengan pengembangan dan mensuport projek SILE.

Dana yang digunakan dalam PUI Workshop pengembangan ini berasal dari kementria agama yang menggunkan dana dan diikuti oleh 30 peserta.

Hamdan juhanis juga menjelaskan bahwa kita sengaja adakan di bira. Dengan workshop dan lebih eksklussif adi bisa lebih focus dan bisa mengembangkan produk-produk pengembangan baru. Tempat

"Kita bisa fokus pada pelaksanaan workshop jadi tidak ada pulang-pulang, setelah focus bisa mandi-mandi," kata Prof Hamdan. (*)

Previous Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar
Next Post Dosen SPI Jadi Pembicara di Majelis Taklim Gowa