Gambar Pendaftaran Ulang Maba Mulai Dibuka

Pendaftaran Ulang Maba Mulai Dibuka

UIN Online – Pendaftaran ulang bagi calon mahasiswa baru (camaba) UIN Alauddin Makassar yang telah dinyatakan lulus pada dua penerimaan mahasiswa baru UIN Alauddin yaitu Penerimaan Mahasiswa Jalur Khusus (PMJK) dan Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Jalur Undangan dibuka mulai Rabu (01/06/2011) hari ini.

"Pendaftaran ulang bagi camaba yang telah dinyatakan lulus pada jalur PMJK dan SNMPTN undangan dibuka mulai Rabu (01/06/2011) hari ini sampai Jumat (10/06/2011) mendatang,” kata kabag akademik UIN Alauddin Dra Hj Masnawati.

Adapun persyaratan bagi camaba yang ingin mendafatarkan diri pada dua jalur tersebut adalah menunjukkan kartu pendaftaran asli bagi camaba yang lulus pada SNMPTN undangan dan rapor asli bagi camaba yang lulus PMJK.

"Lalu satu lembar fotocopy ijazah atau tanda lulus bagi lulusan 2011 yang sudah dilegalisir, kemudian keterangan kesehatan dari dokter poliklinik UIN Alauddin Makassar, membayar SPP dan bukti pembayaran lainnya," tambahnya.

Persyaratan lainya yang harus dipenuhi para camaba pada ssat melakukan registarsi ulang tetapi disiapakan panitia dalah mengisi formulis biodata dan mengisi pernyataan tanda kesedaiaan sanggup membiayai perkuliahan dan mematuhi peraturan yang tetapkan UIN Alauddin Makassar yang dibuat diatas materai 6000. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik