Gambar Pembukaan Gedung Training Center UIN Alauddin Ditunda 15 Nopember

Pembukaan Gedung Training Center UIN Alauddin Ditunda 15 Nopember

UIN Online - Kegiatan soft opening Gedung Training Center (GTC) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar yang sedianya dilaksanakan Kamis, (10/11/2011) ditunda hingga Selasa (15/11/2011) mendatang.

Hal tersebut diungkapkan Kepala Biro Administrasi Umum UIN Alauddin Drs Wahyuddin Naro MHum ketika ditemui reporter UIN Online, Rabu (09/11/2011). "Ya, soft opening Gedung Training Center UIN baru akan dilaksanakan pada 15 Nopember 2011," ujarnya.

Wahyuddin Naro menambahkan bahwa alasan penundaan soft opening gedung training center dari jadwal semula dikarenakan kedua pimpinan universitas (UIN Alauddin Makassar dan UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta) tidak sempat pada waktu tersebut (10/11/2011).

Dalam kegiatan soft opening, akan dirangkaikan dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara UIN Alauddin dengan UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta dalam hal pengelolaan gedung training center.

Mantan Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswaan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) ini menambahkan bahwa kegiatan ini juga akan dirangkaikan dengan Seminar Nasional yang mengundang Rektor UIN Sunan Kalijaga Jogjakarta, Prof Dr  H Musa Asy'ari sebagai pemateri. Beliau akan mebahas tentang Tasawwuf.

Untuk diketahui, soft opening Gedung Training Center adalah salah satu dari berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati Dies Natalis Ke-46 UIN Alauddin yang akan diperingati pada Jum'at (11/11/2011). (*)

Previous Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar
Next Post Dosen SPI Jadi Pembicara di Majelis Taklim Gowa