Gambar PD II FIK UIN Alauddin Berpulang ke Rahmatullah

PD II FIK UIN Alauddin Berpulang ke Rahmatullah

UIN Online - Innaalillahi wa innaa ilaahi raajiun. Begitulah pesan singkat melalui SMS (short message service) yang beredar di kalangan keluarga besar civitas akademika Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar pada Senin (18/06/2012) dini hari.

Telah dipanggil menghadap kepadaNya, hamba Allah, Pembantu Dekan II Bidang Administrasi dan Keuangan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) UIN Alauddin Makassar, Drs HM Arief Alim MAg, pada Ahad (17/06/2012) sekitar pukul 23.50 Wita, di Rumah Sakit Haji Makassar.

Sebelum meninggal dunia, Drs HM Arief Alim MAg sempat dirawat di Rumah Sakit Islam (RSI) Faisal Makassar, Kamis (14/06/2012). Berselang beberapa jam, Ketua Pengurus Masjid Kampus II UIN Alauddin ini dirujuk ke Rumah Sakit Haji Makassar di hari yang sama.

Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof Dr HA Qadir Gassing HT MS sempat menjenguk almarhum saat masih dirawat di RSI Faisal Makassar. "Saya baru saja menjenguk PD II Fakultas Ilmu Kesehatan di RSI Faisal, mudah-mudahan beliau segera sembuh dan kembali menjalankan aktifitasnya," ujar Rektor saat menerima rombongan pengurus DPW HTI, Kamis (14/06/2012).

Jenazah almarhum saat ini disemayamkan di kediamannya, di BTN Pao-pao Permai Blok E2 No 4 Sungguminasa, Gowa. Menurut Pembantu Dekan I FIK UIN Alauddin, Fatmawaty Mallapiang SKM MKes, rencananya almarhum akan dimakamkan di Pemakaman Macanda. Jenazah akan diberangkatkan menuju peristirahatan terakhir, usai salat asar, Senin (18/06/2012).

Previous Post LP2M UIN Alauddin Makassar Sukses Dukung Program Prioritas Sulsel Melalui Pengabdian Masyarakat
Next Post GenBI Sukses Gelar The Article Writing Competition Batch 2