Gambar Pameran Produk Farmasi Ditunda Hingga 18 Mei

Pameran Produk Farmasi Ditunda Hingga 18 Mei

UIN Online – Sesuai rencana sebelumnya, mahasiswa Farmasi Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar bakal menggelar pameran produk bahan alam, Senin (16/05/2011) besok. Namun karena pada tanggal tersebut bertepatan dengan cuti bersama, maka kegiatan ini ditunda hingga, Rabu (18/05/2011).

“Kami dari panitia memohon maaf kepada segenap undangan karena pameran produk yang rencananya digelar besok, ditunda hingga Rabu, (18/05/2011) karena cuti bersama,” ujar ketua panitia pameran produk bahan alam mahasiswa farmasi, Rizal ketika dihubungi reporter UIN Online, Ahad (15/05/2011).

Seperti diberitakan sebelumnya, kegiatan pameran produk ini merupakan terobosan baru guna untuk memperkenalkan produk-produk bahan alam yang telah diformulasi mahasiswa Farmasi UIN Alauddin Makassar. Berbagai produk telah diformulasi sebelumnya adalah Sarabba Effervescent, Es Krim Rumput Laut, dan lainnya.

Produk yang rencananya dipamerkan adalah es krim, shampo, masker, serta berbagai produk lainnya yang terbuat dari bahan alam. Jadi bagi Anda yang berminat, kunjungilah stand-stand yang ada pada pameran ini nantinya untuk melihat produk hasil praktikum mahasiswa farmasi UIN Alauddin. (*)
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik