Gambar Ortu Camaba Turut Ramaikan Antrian Pendaftaran Maba

Ortu Camaba Turut Ramaikan Antrian Pendaftaran Maba

UIN Online - Layanan pendaftaran gratis yang disediakan bagian akademik UIN Alauddin Makassar semakin ramai saja dikunjungi para calon mahasiswa baru (camaba) yang ingin memanfaatkan layanan gratis tersebut ataupun sekedar bertanya seputar pendaftaran mahasiswa baru UIN Alauddin.

Layanan gratis bagi camaba tersebut tidak hanya dipadati oleh para camaba yang ingin mendaftarkan diri, tetapi juga dipadati oleh beberapa orang tua (ortu) camaba yang turut mengantarkan anaknya mendaftar.

Seperti yang dilakukan Ibu Suarni asal kabupaten Takalar yang sengaja datang di bagaian akademik UIN Alauddin untuk manemani anaknya Ridwan yang ingin memanfaatkan layanan gratis yang disediakan bagaian akademik UIN Alauddin.

"Saya sengaja datang ke kampus II UIN Alauddin Makassar untuk menemani anak saya yang ingin mendaftar di UIN Alauddin Makassar," kata Suarni yang ditemui UIN Alauddin disela antrian untuk dilayani salah satu staff bagian akademik UIN Alauddin Makassar.

Suarni yang mengaku baru pertama kali mengungjungi kampus II Samata Gowa ini merasa sangat terbantu dengan adanya layanan gratis yang dibuka UIN Alauddin Makassar.

"Layanan pendaftaran gratis tersebut sangat membantu anak saya untuk mendaftar sebagai camaba, karena disini para pendaftar dituntun hingga kartu ujiannya dicetak," tambahnya lagi.

Tidak hanya Ibu Suarni, beberapa ortu camaba juga terlihat mengantarkan anaknya untuk memanfaatkan layanan gratis yang disediakan bagian akademik UIN Alauddin Makassar.Layanan akademik bagi camaba tersebut masih akan dibuka hingga bulan Agustus 2011 mendatang.(*)

Previous Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar
Next Post Dosen SPI Jadi Pembicara di Majelis Taklim Gowa