Gambar Jurusan Ekonomi Islam akan Gelar Festival Akustik

Jurusan Ekonomi Islam akan Gelar Festival Akustik

UIN Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Ekonomi Islam Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan menggelar Festival Akustik, Kamis (19/05/2011). Acara bertajuk One in Together and Smile for Freedom ini akan diadakan di depan gedung FSH UIN Samata Gowa.

Jadi bagi Anda, mahasiswa UIN Alauddin atau dari universitas lain atau bahkan masyarakat umum yang menyenangi musik, Anda bisa ikut berkompetisi. Pendaftaran masih terbuka hingga besok sebelum acara pementasan, Kamis (19/05/2011).

"Kami tidak membatasi siapa pun yang ingin ikut dalam lomba ini. Namun, yang pastinya sampai hari ini sudah sekitar 10 peserta dari UIN yang mendaftar untuk ikut lomba. Saya hanya berharap kegiatan ini bisa berjalan lancar,” ,” kata ketua Jurusan HMJ Ekonomi Islam, Arsal.

Ditanya alasan mengapa mengadakan kegiatan lomba akustik, Arsal menyatakan bahwa kita mestinya peduli tentang akustik Indonesia meski dari jurusan apapun itu. Tidak musti terbatasi dengan yang bukan jurusannya.

"Namun, yang pastinya kegiatan ini merupakan rangkaian dari lomba footsal dengan lomba basket ballnya yang sementara lagi berlangsung," tambah Arsal. (*)
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik