Gambar Jangan Lupa Bawa Perlengkapan Ujian

Jangan Lupa Bawa Perlengkapan Ujian

UIN Online – Pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) UIN Alauddin Makassar dihimbau untuk membawa perlengkapan saat mengikuti ujian CPNS besok, Rabu (24/11/2010).

“Kami menghimbau pada semua pelamar CPNS UIN Alauddin untuk membawa perlengkapan saat mengikuti ujian besok,” ungkap panitia penerimaan CPNS UIN Alauddin Drs Ikhsan Zainuddin.

“Perlengkapan yang dibutuhkan saat ujian diantaranya pensil 2B, penghapus, rautan pensil, dan papan pengalas. Kami berharap tidak ada yang tidak membawa perlengkapan tersebut utamanya papan pengalas karena panitia hanya menyediakan kursi bagi peserta ujian,” tegas Ikhsan.

Sebanyak 417 orang pelamar CPNS UIN Alauddin dijadwalkan akan mengikuti tes tertulis besok. Panitia seleksi telah menyiapkan gedung auditorium kampus II Samata Gowa sebagai tempat pelaksanaan tes.

Selain itu, panitia seleksi CPNS UIN juga telah menyiapkan 16 orang untuk mengawasi jalannya tes CPNS. Ujian bagi CPNS UIN sendiri akan berlangsung dari pukul 08.30 sampai 13.00 Wita.

Jadi, bagi Anda pelamar CPNS UIN, jangan lupa bawa perlengkapan seperti yang dicantumkan di atas dan jangan sampai Anda datang terlambat.
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa