Gambar  Ikom UIN Gelar Pameran Fotografi

Ikom UIN Gelar Pameran Fotografi

UIN Online - Jurusan Ilmu Komunikasi (Ikom) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar, mengadakan pameran fotografi. Pameran ini digelar di lobi FDK UIN Alauddin, Rabu (22/6/2011).

Pameran karya mahasiswa semester empat Ikom FDK UIN Alauddin ini merupakan tugas pengganti final mata kuliah retorika protokoleran. "Pameran ini dibagi atas lima kelompok mahasiswa dengan tugas yang berbeda-beda," kata dosen pendamping, Dra Irwanti Said MPd.

Lebih lanjut, Irwanti, mengatakan mahasiswa diharapkan bisa membuat dan mengaplikasikan protokoleran dalam bentuk praktikum yang nantinya mahasiswa mampu mengemas dan melaksankan beraneka macam kegiatan.

"Untuk tugas final ini kita bagi atas lima kelompok. Kelima kelompok itu yakni, photografi, futsal, karaoke, lomba kreasi membuat mie, dan seminar kemahasiswaan," ujar Irawati.

Sementara itu Ketua Panitia Kelompok III, Ramdan Akbar, menyebutkan untuk kelompoknya menerima tugas pameran foto. "Dan kami pamerkan sebanyak 32 foto. Untuk persiapan yang kami lakukan hanya empat hari dan dalam pameran foto kali ini kami hanya terdiri tujuh orang saja," kata Ramdan. (*).

Previous Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar
Next Post Dosen SPI Jadi Pembicara di Majelis Taklim Gowa