Gambar HMJ Sistem Informasi Mengelar Training Hypnomotivasi

HMJ Sistem Informasi Mengelar Training Hypnomotivasi

UIN Online - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sistem Informasi (SI) Fakultas Sains dan Tekhnologi (FST) UIN Alauddin, menggadakan Training Hypnomotivasi. Di Lecture Teater (LT), Selasa (29/04).

Yusran, selaku Ketua Jurusan  mengungkapkan kebanggaannya "Kegiatan ini sangat positif, karena untuk penunjang akreditasi jurusan, karena sebelumnya sistem informasi hampir ditutup, saya pernah meminta Rektor untuk memberikan dosen Non PNS dan diberikan sembilan dosen, untuk tahun ini akan didatangkan Enam dosen lagi,"Ungkapnya dengan bangga.

Kegiatan yang mengusung tema "Memaksimalkan potensi belajar dengan hynosis dalam meningkatkan potensi perkuliahan," ini dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai fakultas.

Ketua HMJ Sistem Informasi Yasnur, menuturkan tujuan diadakannya Training Hypnomotivasi agar kualitas belajar meningkat, "kegiatan ini supaya teman-teman mengetahui bagaimana itu hipnotis, selain itu untuk meningkatkan kualitas dan prestasi yang dimiliki oleh seluruh peserta, dan membangun karakter untuk meningkatkan semangat belajar dengan memaksimalkan kegiatan yang ada sehingga melahirkan generasi pembaharu umat dan bangsa,"Ucapnya.

Senada dengan Yasnur, Artho sebagai ketua panitia mengungkapkan, "Melihat keadaan bagaimana kemudian teman-teman bisa memaksimalkan waktu yang ada untuk kuliah, persiapan kami lakukan selama Dua minggu,"Ungkap Artho.

Previous Post WR III UIN Alauddin Makassar Tegaskan Akan DO Mahasiswa Terlibat Tawuran
Next Post Empat Mahasiswa FUF UIN Alauddin Juara Lomba Penulisan Makalah BPIP RI