Gambar FTK UIN Cari Reporter Website

FTK UIN Cari Reporter Website

UIN Online - Fakultas Tarbiyah dan Keguruan  (FTK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar mencari reporter website. Lowongan kerja ini dikhususkan bagi mahasiswa FTK UIN Alauddin saja.

"Mahasiswa atau alumni FTK bisa mengirim berkas mereka berupa curriculum vitae singkat disertai foto warna ukuran (3X4) dan surat lamaran yang ditujukan kepada tim rekruitmen reporter web ftk.uin-alauddin.ac.id," kata redaktur website Muh Rapi, Rabu (28/9/2011).

Bagi mahasiswa yang berminat meggeluti dunia kewartawana ini bisa melayangkan lamaran kerjanya paling lambat 1 oktober 2011 pukul 14.00 wita melalui alamat email uin.online@yahoo.com.

Redaktur website UIN ini juga menjelaskan bahwa akan ada tes ringan  berupa ujian tulis dan wawancara singkat minatnya manjadi reporter pada tanggal 2 oktober 2011 pukul 09.00 wita di kampus I UIN Alauddin Makassar.
 
Persyaratan Menjadi Reporter Website:
* Mahasiswa aktif semester 9 (Sembilan) keatas dan alumni FTK yang disertakan dengan foto copy kartu tanda mahasswa, foto copy balnko SPP terakhir dan bagi alumni FTK menyertakan ijazahnya.
* Memiliki indek prestasi kumulatis (IPK) minimal 3,00 dibuktikan dengan transkrip nilai akademik yang ditanda tangani atau disahkan dari jurusan.
* Memiliki pengalaman dibidang organisasi kemahasiswaan. Dibuktikan dengan foto copy SK penurus himpunan, senat fakultas, universitas, UKM, atau SK pengurus intra kampus lainnya.
* Memilki kemampuan computer (program word), internet, bisa menulis atau jurnalistik (lebih diutamakan).

Previous Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar
Next Post Dosen SPI Jadi Pembicara di Majelis Taklim Gowa