Gambar FSH UIN Alauddin Adakan Porseni

FSH UIN Alauddin Adakan Porseni

UIN Online - Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Alauddin mengadakan lomba Porseni Cup II. Lomba melibatkan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) se-fakultas dengan dimeriahkan berbagai lomba.

"Lomba yang kita laksankan ini ada tiga yakni cabang olah raga, seni akustik dan madding. Untuk olah raga kita pertandingkan lima cabang olah raga. Kelima cabang olah raga tersebut adalah futsal, bola voly, bola takrow, tarik tambang dan lari marathon," kata Ketua BEM Syariah dan Hukum, Andi Asrul, Kamis (27/10/2011).

Porseni yang yang merupakan program tahunan dari Fakultas Syariah dan Hukum ini mengangkat tema junjung tinggi sportifitas dan membangun solidaritas demi eksistensi Fakultas Syariah dan Hukum.

"Porseni ini merupakan program tahunan fakultas tapi kita hanya mengemasnya sdemikian rupa agar bisa melibatkan semua HMJ se-Fakultas Syariah," kata Ketua BEM Syariah dan Hukum, Andi Asrul kepada UIN Online.

Ketua BEM Fakultas Syariah ini juga menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk membuktikan bahwa FSH tidak hanya dikenal dengan mahasiswanya yang keras dan suka demonstrasi tapi juga mereka bisa melahirkan karya seni dan olah raga. (*)

Previous Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar
Next Post Dosen SPI Jadi Pembicara di Majelis Taklim Gowa