Gambar Dua Sistem Online Diluncurkan

Dua Sistem Online Diluncurkan

UIN Online - Rektor Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar, Prof Dr H A Qadir Gassing meluncurkan program Sistem Informasi Manajemen Akademik dan Keuangan (SIMAK) di Ruang Senat Rektorat Kampus II UIN Alauddin Makassar, Rabu (28/9/2011).

Rektor UIN Alauddin, Prof Dr Qadir Gassing HT MS, mengatakan bahwa untuk mengembangkan program SIMAK yang ada di UIN Alauddin Makassar, dibutuhkan komitmen dari semua unit.

"Gagal dan suksesnya sistem ini tergantung dari pimpinan dan seluruh stakeholder yang terkait. Sehingga sistem ini harus diperkenalkan ke mahasiswa, dosen, dan professor. Dua minggu sebagai fase penyebaran informasi ini," kata Prof Qadir.

Rektor UIN Alauddin ini juga mengatakan bahwa nanti pimpinan yang pertama dilakukan saat masuk kantor adalah membuka computer.

Dengan kedua system online ini bias memudahkan seluruh civitas UIN Alauddin Makassar untuk mengakses data akademik dan keuangan. Tidak dibutuhkan lagi kertas yang banyak tapi cukup dengan masuk sitem ini.

Selain launching system informasi manajemen akademik dan keuangan juga dilaksanakan penyerahan username dan password ke akademik, keuangan dan perencanaan. (*)

Previous Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar
Next Post Dosen SPI Jadi Pembicara di Majelis Taklim Gowa