Gambar Direktur Fajar TV Berkunjung ke FDK

Direktur Fajar TV Berkunjung ke FDK

UIN Online - Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar kedatangan tamu dari Fajar TV. Direktur Utama Fajar TV Yusuf AR menyempatkan diri menyambangi laboratorium FDK
UIN Alauddin.

Kedatangan Yusuf untuk silaturahmi dengan dosen-dosen dan teman-teman kuliahnya dulu. Saat menyambangi FDK, Direktur Fajar TV ini mengagumi fasilitas laboratorium yang dimiliki FDK seperti laboratorium televisi, radio, dan laboratorium percetakan.

"Laboratorium televisi di FDK ini benar-benar canggih dan ini benar-benar alatnya modern karena sudah ada kamera shooting, telepronter dan pencahayanya. Ini sudah bisa menghasilkan sebuah acara," papar Yusuf AR.

Dalam kesempatan itu juga, mantan wapimpret Harian Fajar ini mengajak FDK untuk saling kerja sama dalam membuat sebuah produksi TV.

"Mahasiswa tidak hanya bisa belajar di ruangan tapi juga langsung ke media. Belajar di tempat dan bekerja di tempat belajar," katanya.

Saat kunjungan Direktur Utama Fajar TV ini didampingi oleh Pembantu Dekan Bagian Akademik, Drs Arifuddin Tike M Sos I, Dr Mustari Mustafa dan Ketua Jurusan Jurnalistik Dr Nurhidayat M Said MAg.(*)

Previous Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar
Next Post Dosen SPI Jadi Pembicara di Majelis Taklim Gowa