Gambar Cuti Bersama, Pengumuman PMJK Tertunda

Cuti Bersama, Pengumuman PMJK Tertunda

UIN Online – Cuti bersama yang jatuh pada Senin (16/5/2011) lalu berimbas pada molornya pengumumkan seleksi jalur PMJK. Penundaan itu disebabkan karena rapat pimpinan (Rapim) yang menetapkan pengumuman PMJK ditunda karena libur selama dua hari.

Sedianya, Rapim akan digelar Rabu kemarin, tapi karena libur bersama Senin dan Selasa sehingga persuratan dan administrasi terhambat. Rapim pengumuman PMJK sendiri baru akan digelar pada Jumat (20/5/2011) mendatang.

Usai Rapim, Jumat (20/5/2011) hasil seleksi jalur PMJK akan diumumkan hasilnya pada hari itu juga.

Hal tersebut diungkapkan karo akademik Drs HM Yusuf Rahim MPd,” Pengumuman hasil seleksi PMJK akan diumumkan besok, Jumat (20/05/2011), usai digelar rapat pimpinan."

Lebih lanjut Yusuf Rahim menginformasikan bahwa hasil seleksi PMJK akan diumumkan melalui website www.uin-alauddin.ac.id.

“Pengumuman PMJK akan diumumkan melalui website www.uin-alauddin.ac.id serta akan diinformasikan melalui surat resmi kepada sekolah yang mengirim peserta jalur PMJK,” tambah Yusuf.

Jadi, jika Anda salah seorang calon mahasiswa baru UIN Alauddin yang mendaftarkan diri melalui jalur PMJK, besok silahkan pantau website www.uin-alauddin.ac.id, karena pengumuman PMJK akan diumumkan pada website paling lambat pukul 20.00 Wita.
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik