Gambar Camaba Pendaftar UML Harus Validasi Kartu Ujian

Camaba Pendaftar UML Harus Validasi Kartu Ujian

UIN Online - Calon mahasiswa baru (Maba) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin yang mendaftarkan diri pada penerimaan mahasiswa jalur Ujian Masuk Lokal (UML) harus melakukan validasi kartu ujiannya.

Proses pengesahan kartu ujian tersebut dilakukan pada Bagian Akademik UIN Alauddin sebelum mengikuti ujian tertulis yang rencananya akan dilaksanakan di Kampus UIN Alauddin, tanggal 19-20 Juli 2011 mendatang.

"Calon Maba UIN Alauddin yang mendaftarkan diri pada jalur UML, sebelum mengikuti ujian tulis harus memvalidasi kartu ujiannya di bagian akademik," kata Kabag Akademik UIN Alauddin Dra Hj Masnawati ketika ditemui UIN Online di ruang kerjanya, Jumat (15/07/2011).

Kenapa harus divalidasi, sebab kartu ujian calon maba yang telah dicetak masing-masing peserta belum dibubuhi tandatangan panitia. Jadi pada saat divalidasi, kartu tes tersebut akan dibubuhi stempel atau tanda tangan panitia UML di bagian akademik.

"Kartu ujian tersebut harus divalidasi agar tidak terjadi perbedaan data di lapangan dengan data yang kami miliki. Jika sudah divalidasi nantinya tidak ada lagi kesulitan yang ditemui calon maba ketika mengikuti ujian seperti salah ruangan," tambah Masnawati.

Jadi bagi camaba peserta UML yang belum memvalidasi kartu ujiannya, segerahlah memvalidasi kartu ujian Anda  pada bagian akademik UIN Alauddin gedung rektorat lantai satu kampus II Samata, Gowaa sebelum mengikuti ujian. (*)

Previous Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik
Next Post FDK UIN Alauddin dan Kemenag Sulsel Bahas Kerjasama Pelatihan Sertifikasi Bimbingan Haji