Gambar Milad LDF Al-Washatiyah FDK Angkat Tema Tumbuh Bersama, Berbenah dalam Kebaikan

Milad LDF Al-Washatiyah FDK Angkat Tema Tumbuh Bersama, Berbenah dalam Kebaikan

UIN Alauddin Online - Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Al-Washatiyah Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) mengadakan Milad ke-2 tahun berlangsung di pelataran FDK,  Selasa, 17 September 2024.

Milad kali ini mengangkat tema “Tumbuh Bersama, Berbenah dalam Kebaikan” ini sebagai pengharapan agar lembaga dakwah ini terus pada jalan kebaikan.

Ketua Umum LDF Al-Washatiyah, Muhammad Zulkifli mengatakan tujuan milad ini diadakan adalah sebagai ajang refleksi dan silaturahmi kader untuk terus berkomitmen pada jalan kebaikan.

Ia berharap LDF ini terus berbuat baik serta terus menyebarkan kebaikan tak hanya di internal lembaga tapi di lingkup fakultas juga.

“Kami berharap orang-orang yang masuk ke dalam LDF itu bisa memperbaiki diri, bisa menyebarkan kebaikan, bukan hanya di LDF, tetapi di lingkup FDK juga,” katanya.

Sementara itu, Ketua panitia Jumardiansyah Fitra berterima kasih kepada panitia dan para pengurus LDF Al-washatiyah. Ia berharap kedepannya bisa bersama-sama dalam menyebarkan kebaikan lewat acara seperti ini.

“Kedepannya saya berharap para pengurus LDF Al-Washatiyah, itu bisa tumbuh bersama sama. Shingga dari pertumbuhan kami itu ada efek atau dampaknya kepada orang-orang yang berada di FDK, sehingga bisa bersama -sama berbenah dalam hal kebaikan,” pintanya.

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik