Gambar Besok, Wakil Menteri Agama Hadiri Dies Natalis Ke-46 UIN Alauddin

Besok, Wakil Menteri Agama Hadiri Dies Natalis Ke-46 UIN Alauddin

UIN Online – Dies Natalis ke-46 Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar akan digelar di Gedung Auditorium Kampus II Samata Gowa, Jumat (11/11/2011) besok.

Hal ini diungkapkan Kepala Biro Administrasi Umum UIN Alauddin, Drs Wahyuddin Naro MHum ketika ditemui reporter UIN Online di ruang kerjanya, Kamis (10/11/2011).

Wahyuddin Naro mengungkapkan bahwa pada perayaan Dies Natalis ke-46 besok, akan dihadiri oleh Wakil Menteri Agama Republik Indonesia, Prof Dr H Nasaruddin Umar MA.

Prof Nasaruddin akan menyampaikan orasi ilmiah. Sekadar diketahui, Prof Nasaruddin juga tercatat sebagai alumni kampus yang dulunya bernama Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Alauddin ini.

“Insya Allah Wakil Menteri Agama akan hadir dalam Dies Natalis ke-46 UIN Alauddin, beliau akan memberikan orasi ilmiah di hadapan civitas akademika UIN Alauddin Makassar, tema yang akan dibahas adalah Mewujudkan kampus peradaban lewat pecerdasan, pencerahan, dan prestasi,” Ujarnya.

Mantan Pembantu Dekan III Bidang Kemahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (FST) ini menambahkan bahwa dalam Dies Natalis, juga akan dirangkaikan dengan penyampaian laporan tahunan oleh rektor di hadapan civitas akademika dan stackholder UIN Alauddin.

“Rektor akan menyampaikan apa yang telah dilaksanakan dalam rangka tri darma perguruan tinggi, kendala yang dihadapi UIN Alauddin, serta bagaimana rencana program UIN Alauddin ke depannya,” ujarnya.

Untuk diketahui, Dies Natalis UIN Alauddin jatuh pada, Kamis (10/11/2011) hari ini, tapi karena bertepatan dengan Hari Pahlawan, maka dies natalis diperingati, Jumat (11/11/2011) besok.

Previous Post Prodi BSA Lakukan Pengabdian kepada Masyarakat di Sulbar
Next Post Dosen SPI Jadi Pembicara di Majelis Taklim Gowa