Gambar Bazar Mahasiswa Farmasi

Bazar Mahasiswa Farmasi

UIN Online – Mahasiswa program studi (prodi) Farmasi semester tujuh Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) UIN Alauddin Makassar menggelar bazar untuk penggalangan dana, Rabu (24/11/2010) di Mcdonal (Mc) Mall Ratu Indah, Makassar.

“Bazar ini kami gelar untuk menggalang dana pada pelaksanaan seminar yang merupakan salah satu  mata kuliah yaitu ekstrakulikuler dari program studi farmasi” ungkap ketua panitia seminar Syamsul Bahrain.

Bulan desember mendatang, mahasiswa semester tujuh prodi farmasi yang dimotori syamsul Bahrain, akan menggelar seminar dengan tema HIV-AIDS yang rencananya akan dilaksanakan disalah satu hotel di Makassar.

“Untuk mensukseskan kegiatan seminar tersebut, berbagai rangkaian kegiatan pencarian dana telah kami lakukan diantaranya morning kafe (Morkaf), jualan di kampus dan bazar,” tambah mahasiswa semester tujuh ini.

“Saya berharap segala kegiatan pendahuluan dalam rangka pencarian dana seminar dapat berjalan sukses, sehingga kegiatan seminar kami nantinya dapat terlaksana sebagai harapan kami."

Bazar yang digelar mulai pukul 17.00 Wita ini dihadiri oleh sekitar seratusan mahasiswa UIN Alauddin Makassar.
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa