Gambar Awal Mei, Dekan FST dilantik

Awal Mei, Dekan FST dilantik

UIN Online - Dekan Fakultas Sains dan Teknologi (FST) terpilih Dr Muhammad Halifah Mustami MPd rencananya dilantik menjadi dekan Fakultas Sains dan Teknologi Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar pada awal Mei mendatang.

Hal itu diungkapkan Pembantu Rektor II Bidang Administrasi UIN Alauddin Prof Dr H Musafir Pababbari MSi ketika ditemui reporter UIN Online di ruangannya, Senin (25/04/2011). "Pelantikan dekan FST rencananya awal Mei, tapi saya belum bisa memastikan tanggalnya," ujarnya.

Mantan dekan Fakultas Ushuluddin dan Filsafat (FUF) ini menambahkan bahwa pelantikan dekan FST juga menunggu pengganti kepala biro AU yang baru serta dekan definitif dari fakultas ilmu kesehatan.

"Kami juga menunggu lebih dulu pengganti dari kepala biro administrasi umum yang baru serta dekan FIK, agar supaya mereka bisa dilantik bersama-sama," ujarnya.

Seperti diketahui, kursi kepala biro AU masih kosong semenjak kepala biro AU sebelumnya, Drs H M Ansar Ilyas berpulang ke rahmatullah 6 April lalu. Begitu pula kursi dekan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) untuk sementara dijabat oleh pembantu rektor I UIN Alauddin Prof Dr H Ahmad Sewang MA. (*)
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik