Gambar Ada Pelatihan Managemen Berbasis Hasil

Ada Pelatihan Managemen Berbasis Hasil

UIN Online - Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar menggelar pelatihan managemen berbasis hasil (result based managemet). Pelatihan dilaksanakan di ruang pertemuan lantai I Gedung Rektorat Kampus II UIN, diikuti 40 peserta.

Peserta tersebut adalah pegawai dan dosen UIN Alauddin Makassar. Pelatihan bertujuan untuk meningkatkan kapasitas dan kinerja pegawai dan dosen, berlangsung selama dua hari, yakni tanggal 04 Desember hingga 05 Desember 2010.

Ketua panitia, Fahmiyddin A’raaf Tauhid ST MArch, mengatakan, “Pelatihan ini selain bertujuan untuk meningkatkan kapasistas kerja pegawai, tetapi juga memberikan gambaran kepada peserta pelatihan, bagaimana pendekatan berbasis hasil tersebut,” katanya, Ahad (05/12/2010).

Fahmy menambahkan, pelatihan berbasisi hasil tersebut mengarah pada hasil kinerja pegawai jika nanti akan bekerja sama dengan Canadian International Development Agency (CIDA). Menurut Fahmy, pelatihan ini sangat penting bagi pegawai, apalagi saat bekerjasama dengan CIDA. Mereka diharapkan bisa mengetahui apa yang harus dikerjakan saat bekerjasama dengan CIDA.

Sedang beberapa pemateri pelatihan sengaja didatangkan dari luar seperti dari UNM, dan konsultan PNPM Mandiri, serta LSM lokal.

“Kami mengaharapkan, pegawai dan dosen setelah menerima peatihan ini, mereka kembali ke unit masing-masing dan bisa kerja lebih efisien dan tentu lebih baik lagi dari sebelumnya,” tutup Fahmi.
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa