Gambar 401 Peserta CPNS UIN Akan Ikut Ujian

401 Peserta CPNS UIN Akan Ikut Ujian

UIN Online – Sebanyak 401 peserta calon pegawai negeri sipil (CPNS) yang melamar di UIN Alauddin Makassar akan mengikuti ujian yang akan dilaksanakan 24 November 2010 mendatang.

Hal ini dibenarkan panitia penerimaan CPNS UIN  Drs Muh Ikhsan Zainuddin,”Peserta CPNS UIN Alauddin yang kami nyatakan lulus berkas sebanyak 401 orang dijadwalkan akan mengikuti tes pada tanggal 24 November mendatang.”

Ini berarti ada 99 pelamar CPNS UIN yang tidak dinyatakan lulus berkas dan dinyatakan gugur.

“401 peserta CPNS tersebut merupakan peserta yang mengikuti prosedur pendaftaran dengan benar dan kami nyatakan lulus berkas,” tambahnya.

Diinformasikan juga bahwa selain tidak lulus berkas seperti pelamar CPNS UIN Alauddin yang tidak melampirkan foto, tidak melampirkan prangko balasan, ijazah pelamar tidak sesuai dengan formasi yang ada ataupun tidak melakukan registrasi secara online.  "Ada juga pelamar yang meregistarsi secara online tetapi tidak mengirimkan berkasnya," ujar Ikhsan.

“Kami tidak tahu dengan pasti apakah pelamar yang melakukan registrasi, tetapi berkasnya tidak sampai kepada panitia atau mungkin berkas yang mereka kirimkan bermasalah pada jasa pengiriman sehingga kami selaku panitia tidak menerima berkas tersebut,” tandas Ikhsan.

Pelaksanaan ujian nantinya akan dilaksanakan dikampus II UIN Alauddin Makassar di Samata, Gowa.
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa