Gambar 30 Mahasiswa Ikut Pelatihan Penelitian

30 Mahasiswa Ikut Pelatihan Penelitian

Laporan : Widyawati
UIN Online – Bagian Kemahasiswaan UIN Alauddin Makassar menggelar pelatihan penelitian di gedung rektorat lantai satu kampus II Samata Gowa, Kamis (19/05/2011).

Pelatihan penelitian ini dibuka langsung oleh pembantu rektor bidang kemahasiswaan Drs H Gazali Suyuti M Hi dan diikuti oleh 30 peserta dari tujuh fakultas yang ada di UIN Alauddin Makassar.

“Saya yakin mahasiswa yang ikut sebagai peserta pada pelatihan penelitian hari ini (19/05/2011), merupakan mahasiswa-mahasiswa yang memilki potensi untuk mengembangkan ilmu yang diperolehnya pada pelatihan ini,” kata Gazali ketika membuka acara secara resmi.

Gazali juga menghimbau agar ilmu yang didapatkan para peserta tersebut dapat dibagi kepada rekan-rekan mahasiswa yang lain, yang tidak sempat mengikuti pelatihan penelitian tersebut.

Pelatihan penelitian ini mengusung tema ‘dengan melalui penilitian mahasiswa UIN Alauddin dapat menumbuhkan kemandirian sebagai calon peneliti yang professional diera globalisasi’ dan akan dilaksanakan hingga (20/05/2011). (*)
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik