Gambar 23 November, Bisa Cek Lokasi Ujian CPNS UIN

23 November, Bisa Cek Lokasi Ujian CPNS UIN

UIN Online – Selamat, jika Anda adalah salah satu pendaftar yang lulus berkas Calon Pegawai Negeri  Sipil (CPNS) Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin 2010. Sebanyak 417 orang telah dinyatakan lulus berkas dari total 500 pendaftar via online.

Kini, Anda harus mulai bersiap-siap untuk mengikuti ujian tertulis. Dan bagi calon peserta ujian CPNS,  pengecekan lokasinya, bisa dilakukan mulai tanggal 23 November mendatang. Adapun ujian tulis bakal dilaksanakan pada tanggal 24 November mendatang.

“Sebanyak 417 orang yang lulus berkas. Lalu 64 orang yang tidak lulus. Ada pula pendaftar yang tidak  memasukkan berkasnya, yakni 19 orang. Dan untuk pengecekan lokasi ujian, pendaftar bisa  mengeceknya tanggal 23 November nanti,” kata Ihsan Zainuddin, Senin (15/11/2010).

Lokasi ujian tertulis nantinya akan dipusatkan di Gedung Auditorium, Kampus II UIN Alauddin Makassar di Samata, Gowa. Untuk  kartu tes, pendaftar bisa mendownload di web UIN. Namun, jika masih ada peserta yang belum mendapatkan kartu tes, diharapkan melapor di kantor pos besar, Jl Slamet Riyadi, Makassar.

Sedangkan untuk pengumuman kelulusan akan diumumkan pada tanggal 15 Desember 2010. Khusus pendaftar dosen, akan ada ujian tahap kedua tanggal 17 Desember 2010. Ujian tersebut merupakan kemampuan kompetensi. (*)
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa