Gambar 10 Desember FIK UIN Gelar Yudisium

10 Desember FIK UIN Gelar Yudisium

UIN Online – Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) UIN Alauddin Makassar akan menggelar yudisium sarjana baru, 10 Desember mendatang. Yudisium ini merupakan periode terakhir tahun ini sebelum digelarnya wisuda, akhir Desember 2010 nanti.

"Rencananya FIK UIN akan menggelar yudisium pada hari Jumat, 10 Desember dan akan dilaksanakan di gedung lecture center (lt) kampus II Samata Gowa,” kata kasubag akademik FIK dr Hj Rosdiana kepada UIN Online, Kamis (02/12/2010).

Bagi mahasiswa FIK UIN yang akan mengikuti yudisium ini, diwajibkan menggunakan kemeja putih dan celana kain hitam bagi pria, demikian bagi wanita mengenakan rok hitam. Selain itu bagi seluruh peserta yudisium diharapkan untuk membawa jas almamater.

Lantas berapa banyak peserta yudisium? "Sampai hari ini jumlah peserta yudisium belum bisa kami informasikan berhubung kami juga belum memperoleh data lengkap dari tiap-tiap jurusan,” tambah dr Rosdiana.

Jadi bagi Anda mahasiswa FIK UIN yang ingin mengikuti wisuda priode Desember 2010 tapi sampai hari ini belum menyelesaikan seluruh berkas, Rosdiana berharap segera menyelesaikan kewajiban. "Karena yudisium pada tanggal 10 Desember mendatang merupakan yudisium terakhir bagi mahasiswa yang ingin mengikuti wisuda Desember 2010 ini," pungkasnya. (*)
Previous Post Andi Muhammad Syafar, Dosen UINAM Tekankan Pentingnya Literasi IT Berbasis Medsos di Tengah Gempuran
Next Post Kenalkan Perpustakaan ke Maba, Dr. Andi Ibrahim Tegaskan Gerbang Sukses Akademik Mahasiswa