Gambar Wisuda UIN Akan Digelar 28 September

Wisuda UIN Akan Digelar 28 September

UIN Online - Wisuda periode September 2011 Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar bakal digelar pada Rabu, 28 September 2011 mendatang.

Hal ini diungkapkan Pembantu Rektor I Bidang Akademik UIN Alauddin, Prof Dr H Ahmad M Sewang MA ketika ditemui reporter UIN Online di ruang kerjanya, Senin (05/09/2011).

"Ya, insya Allah wisuda periode September akan digelar pada Rabu, (28/09/2011) nanti, saya akan segera melapor kepada pak rektor mengenai jadwal wisuda ini," ujarnya.

Lebih lanjut, pelaksana tugas Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) ini mengungkapkan molornya jadwal wisuda yang sebelumnya direncanakan bakal digelar pada 13 September 2011 ini dikarenakan berbagai hal seperti waktu yang sudah mepet dan jumlah mahasiswa yang akan diwisuda sangat banyak.

"Rencana untuk menggelar wisuda pada tanggal 13 kemungkinan besar tidak bisa dilaksanakan karena waktu yang sudah sangat mepet, apalagi jumlah mahasiswa yang bakal diwisuda sangat banyak, di Fakultas Ilmu Kesehatan saja sekitar 306 mahasiswa," ujarnya. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik