Gambar Wahyuddin Naro Siap Jalankan Tugas Baru

Wahyuddin Naro Siap Jalankan Tugas Baru

UIN Online - Mantan pembantu dekan bidang kemahasiswaan Fakultas Sains dan Teknologi UIN Alauddin Makassar Drs Wahyuddin Naro M Hum dilantik sebagai kepala biro administrasi umum UIN Alauddin Makassar mengungkapkan siap menjalankan tugas barunya.

Hal tersebut diungkapkannya ketika ditemui UIN Online di ruang kerja barunya usai digelar upacara pelantikan di ruang rapat senat gedung rektorat lantai empat kampus II Samata Gowa Selasa (06/09/2011).

Sebagai abdi negara saya siap melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan kepada saya. Dan setelah mengikuti pelantikan hari ini (06/09/2011) saya menjalankan tugas yang dipercayakan kepada saya dengan penuh  tanggung jawab dan akan senantiasa mengutamakan tugas Negara dibanding kepentingan lainnya."

Lebih lanjut Wahyuddin Naro memaparkan beberapa hal  utama yang akan dilakukunya yaitu melakukan konsolidasi administrasi,  konsolidasi program kerja dan konsolidasi personal untuk melanjutkan  program kerja dari kepala biro administrasi umum yang lalu dengan mengikuti desain-desain  program kerja yang sudah ada.

"Khusus kepada pegawai UIN Alauddin nantinya saya akan melakukan penataan kedisiplinan kepada seluruh pegawai UIN Alauddin Makassar. Kedisiplinan merupakan awal tumbuhnya tanggung jawab yang besar terhadap lembaga, dengan demikian saya sangat optimis kedepanya UIN Alauddin Makassar akan berkembang, dengan melihat potensi pegawai dan potensi-potensi  lain yang dimiliki UIN Alauddin Makassar," tambahnya.(*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik