Gambar UIN Alauddin Raih Peringkat 2 dalam Pengelolaan Website Humas Kemenag Awards 2023

UIN Alauddin Raih Peringkat 2 dalam Pengelolaan Website Humas Kemenag Awards 2023

UIN Alauddin Online - Prestasi gemilang kembali diraih oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar dalam ajang Humas Kementerian Agama (Kemenag) Awards 2023.

Eks IAIN Alauddin Makassar ini berhasil meraih peringkat 2 untuk kategori Pengelolaan Website pada Perguruan Tinggi Keagamaan Negeri.

Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Rektor UIN Alauddin Makassar, Prof. Hamdan Juhannis, dalam sebuah acara puncak yang diselenggarakan di Auditorium HM Rasjidi Gedung Kemenag RI, Jumat (8/12/2023).

Peringkat 2 ini menandai prestasi luar biasa dari tim pengelola website UIN Alauddin Makassar, yang telah bekerja keras untuk menjadikan situs web sebagai salah satu yang terbaik di Indonesia.

Prof. Hamdan Juhannis menyampaikan rasa syukur dan bangga atas pencapaian ini. 

"Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras dan dedikasi tim Humas dan IT UIN Alauddin Makassar. Kami terus berkomitmen untuk menyajikan informasi yang berkualitas dan mudah diakses bagi seluruh civitas akademika dan masyarakat umum," ujar Prof. Hamdan.

Menurut Prof Hamdan Juhannis, pengelolaan website yang baik bukan hanya menjadi sarana informasi, tetapi juga mencerminkan identitas dan kualitas institusi pendidikan. 

"UIN Alauddin Makassar berhasil menciptakan website yang user-friendly, informatif, dan estetis, menjadikannya sebagai rujukan bagi institusi pendidikan lainnya," jelasnya.

Humas Kemenag Awards 2023 sendiri merupakan ajang bergengsi yang memberikan pengakuan kepada kinerja dan prestasi dalam bidang humas dan pengelolaan informasi di lingkungan Kementerian Agama.

Previous Post Memperkuat Kerjasama Antar Institusi, BSA FAH dan BSA IAIN Pare-Pare Tandatangani MoA
Next Post FAH UIN Alauddin Makassar dan Nasmedia.id Lakukan Kolaborasi Satu Buku Satu Dosen