Gambar Trans Studio Makassar Tawarkan Edutaimen Program di UIN

Trans Studio Makassar Tawarkan Edutaimen Program di UIN

UIN Online – Taman hiburan indoor terbesar di Indonesia Trans Studio menawarkan paket ‘Trans Studio Edutaiment Program’ kepada UIN Alauddin Makassar.

“Trans studio edutaimen program merupakan program yang telah ada sejak bulan Januari 2010. Program ini khusus untuk pelajar tingkat pre school, TK, SD, SMP, SMA, sampai dengan perguruan tinggi,” ungkap salah satu staff edutaiment program trans studio Ria.

Ditambahkan pula bahwa trans studio edutaiment program telah diikuti oleh 500 sekolah dan lembaga pendidikan di Makassar dan sekitarnya.

“Program edutaiment menawarkan harga khusus yaitu dengan membayar 70 ribu rupiah para peserta program edutaiment sudah dapat bermain sepuasnya di trans studio," papar Ria.

"Biaya tersebut sudah termasuk tiket masuk trans studio theme park Makassar dan dan sudah bisa bermain sejumlah 21 wahana, mendapatkan sebuah paket makanan seharga 10 ribu rupiah. Selain itu, peserta juga dapat menyelenggarakan beberapa program,” paparnya.

“Adapun beberapa program yang dapat diselenggarakan pada program ini diantaranya penyambutan mahasiswa, orientasi studi dan pengenalan kampus, reuni, anniversary (ulang tahun universitas ataupun fakultas), musyawarah besar, rapat kerja seminar dan workshop,” tambahnya lagi.

Program trans studio edutaiment program ini hanya berlaku mulai hari Senin sampai hari Jumat (kecuali hari libur nasional atau libur sekolah) dan menyaratkan peserta berjumlah minimal 30 setiap kunjungan.
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik