Gambar Tak Lama Lagi Perpustakaan Pindah di Samata

Tak Lama Lagi Perpustakaan Pindah di Samata

UIN Online – Perpustakaan UIN Alauddin yang terletak di jalan Sultan Alauddin nomor 63 Makassar tak lama lagi akan menempati gedung barunya di Kampus II UIN di Samata, Gowa.

Para pegawai perpustakaan kini tengah sibuk membenahi buku-buku perpustakaan yang ada di kampus I. Meski sibuk, berbenah dan mengepak buku-buku serta skripsi, para pegawai perpustakaan tetap memberikan pelayanan kepada mahasiswa yang ingin memanfaatkan layanan perpustakaan.

Seperti diungkapkan kasubag perpustakaan, Muh Ilyas, “pelayanan bagi mahasiswa yang ingin meminjam buku di lantai II, masih terbuka dan tetap dilayani. Beberapa pegawai perpustakaan sibuk mengemas skripsi dari lantai III ke lantai I dengan menggunakan katrol," kata Ilyas.

“Kami sudah mengemas sejak bulan ramadhan lalu. Untuk sementara, kami mengemas buku yang ada di lantai III, sementara pegawai yang ada di lantai II masih tetap melayani mahasiswa seperti biasanya," ungkap Ilyas Jumat (24/09/2010).

Menurutnya, jika semuanya sudah rampung, maka ia akan melapor ke biro administrasi umum di universitas, untuk selanjutnya menunggu perintah pemindahan tahap pertama.

Rencananya, pemindahan tahap pertama akan dilakukan akhir bulan September atau awal bulan Oktober mendatang. Jika pemindahan skripsi sudah rampung, maka buku di lantai II juga akan dikemas dan dipindahkan ke gedung perpustakaan yang baru di Kampus II UIN di Samata Gowa.
Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik