Gambar Tahun Ini, Shalat Idul Fitri Ada di Kampus II

Tahun Ini, Shalat Idul Fitri Ada di Kampus II

UIN Online – Mulai tahun 2011 ini, Kampus II Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar yang berada di Samata Kabupaten Gowa juga akan digunakan sebagai tempat pelaksanaaan shalat Idul Fitri.

Hal ini dikemukakan Rektor UIN Alaudddin Makassar, Prof Dr H A Qadir Gassing HT MS saat menyampaikan ceramah di Masjid Kampus I Gunung Sari, Ahad (31/07/2011) malam.

“Mulai tahun ini pelaksanaan Shalat Idul Fitri selain di Kampus I Gunung Sari, juga akan dilaksanakan di Kampus II Samata Gowa,” ujarnya.

Prof Qadir menambahkan bahwa pelaksanaan shalat Idul Fitri juga akan melibatkan masyarakat yang berada di sekitar kampus II Samata Gowa. Dalam rangka mensosialisasikan hal ini, pihaknya akan secepat mungkin memasang spanduk yang menginfokan bahwa shalat Idul Fitri tahun ini juga akan dilaksanakan di Kampus II Samata Gowa.

“Insya Allah besok kami akan memasang spanduk yang menginfokan tentang pelaksanaan shalat Idul Fitri di Kampus II agar masyarakat sekitar kampus dapat mengetahui hal ini,” ujarnya. (*)

Previous Post Tim LDRH UIN Alauddin Juara 2 Kompetisi Essay Hukum Tingkat Nasional
Next Post Mahasiswa Keperawatan UIN Alauddin Makassar Raih Juara Kategori Video Ter-estetik