Gambar Sudah 264 Camaba UIN Periksa Kesehatan

Sudah 264 Camaba UIN Periksa Kesehatan

UIN Online - Salah satu persyaratan pendaftaran ulang bagi calon mahasiswa baru (maba) UIN Alauddin yang lulus PMJK dan SNMPTN Undangan adalah memiliki surat keterangan sehat dari poliklinik UIN Alauddin.

Karena itu, hingga Senin (6/6/2011) sebanyak 264 orang calon maba yang telah melakukan pemeriksaan kesehatan di Poliklinik Kampus II, UIN Alauddin, Samata, Gowa.

"Hingga hari ini (Senin (6/6/2011), maba yang sudah menjalani pemeriksaan kesehatan sebanyak 264 calon mahasiswa baru," kata Kepala Poliklinik UIN Alauddin, dr Rosdianah SKed MKes ketika dihubungi, Senin (6/6/2011).

Rosdianah merinci bahwa dari 264 camaba, sebanyak 161 yang lulus dari jalur PMJK dan 103 dari jalur SNMPTN Undangan. Untuk pemeriksaan kesehatan umum sebanyak 144 orang dan 120 orang tes khusus (tes Narkoba untuk FIK dan FST).

Jadi, bagi Anda calon mahasiswa baru yang telah dinyatakan lulus, baik jalur PMJK maupun SNMPTN Undangan segera periksakan kesehatan anda dan registrasi ulang di rektorat UIN Alauddin Makassar.

Registrasi ulang ditutup pada 10 Juni 2011, bagi yang tidak melakukan registrasi sesuai batas waktu dinyatakan mengundurkan diri.(*)

syarat daftar ulang
* Pas foto ukuran 2x3 dan 3x4 masing-masing satu lembar
* Membawa bukti lulus (PMJK), Kartu pendaftaran (SNMPTN Undangan)
* Biaya pemeriksaan: Rp 35 Ribu (non FIK dan FST), Rp 75 Ribu (Camaba FIK dan FST)

Previous Post Pemerintah Akselerasi Sertifikasi Halal Produk Makanan-Minuman di 3.000 Desa Wisata
Next Post Dosen Ilmu Falak UIN Alauddin Bawa Materi di Pelatihan Kepenulisan Media Insight