Gambar Rapat Persiapan Semester Genap 2024, Dekan FDK UIN Alauddin Imbau Kedisiplinan Dosen

Rapat Persiapan Semester Genap 2024, Dekan FDK UIN Alauddin Imbau Kedisiplinan Dosen

UIN Alauddin Online - Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) UIN Alauddin Makassar menggelar rapat distribusi mata kuliah tahap kedua yang digelar di Aula Fakultas pada Kamis, 22 Februari 2024.

Kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh unsur pimpinan FDK, diantaranya Dekan, para Guru Besar, para Wakil Dekan serta para dosen, KTU, para Ketua dan Sekretaris Jurusan, serta dosen LB.

Rapat tersebut dibawah koordinasi langsung oleh Wakil Dekan Bidang Akademik dan Kelembagaan, Fakultas Dakwah dan Komunikasi, Dr St Aisya BM M Sos.

Rapat distribusi mata kuliah tahap dua tersebut tak lain merupakan persiapan FDK UIN Alauddin Makassar menyambut perkuliahan Mahasiswa Semester Genap Tahun Akademik 2024.

Penyusunan roster merupakan bagian dari terlaksananya perkuliahan dengan tertib dan lancar karena memungkinkan adanya pendeteksian dini atas waktu perkuliahan, baik pada dosen maupun mahasiswa sehingga bisa terlaksana perkuliahan sesuai jadwal kuliah yang tepat.

Dekan FDK UIN Alauddin Makassar, Prof Dr H Abd Rasyid Masri S Ag M Pd M Si MM menegaskan kedisiplinan para dosen dalam proses pembelajaran harus tepat waktu, tetap pembinaan dijalankan dan pemberian nilai secara selektif.

Previous Post Kebijakan Rektor, Hanya 31 Mahasiswa FEBI UIN Makassar Diwisuda
Next Post Tingkatkan Status Akreditasi, Prodi Ilmu Perpustakaan UIN Makassar Susun ISK