Gambar Pertandingan Takraw Porseni UIN Mulai Berjalan

Pertandingan Takraw Porseni UIN Mulai Berjalan

UIN Online - Pekan Olah Raga (Porseni) yang diadakan oleh Universitas Islam Negeri Makassar telah memasuki minggu kedua. Kali ini pertandingan perdana sepak takraw berjalan lancar yang diadakan di lapagan takrow kampus II UIN Alauddin Makassar, Kamis (21/7/2011).

Menurut Kordinator Sepak Takraw, Baharuddin SAg MHum, hari ini adalah pertandingan perdana untuk sepak takrow. Untuk hari ini ada emapt tim yang akan bertanding. Keempat tim tersebut adalah fakultas dakwah melawan fakultas ushuluddin dan rektorat lawan fakultas sains.

"Pada pertandingan pertama dimenangkan oleh fakultas dakwah. Fakultas Dakwah berhasil memenangkan petandingan melawan fakultas ushuluddin dengan skor pada babak pertama 21 10 dan pada babak kedua dengan skor 21 12," ujar Bahar.

Sementara itu, pada pertandingan antara rektorat dan sains yang berjalan sangat seru ini dimenangkan oleh tim kantor pusat (rektorat). Rektorat berhasil memenangkan pertandingan melawan fakultas sains dengan skor dibabak pertama 21 7 dan dibabak kedua 21 14. Hal inilah diterangkan oleh Kordinator Sepak takrow.

"Untuk pertandingn selanjutnya, insya allah kita adakan besok yang dimulai antara fakultas syariah melawan fakultas adab dan fakultas tarbiyah melawan kesehatan," kata Bahar. (*)

Previous Post KKN 75 UIN Alauddin Makassar Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis di Desa Anrang
Next Post Orang Muda Menjaga Tradisi, KKN UIN Alauddin Menggelar Anrang Expo 2024